Selasa, 19 Agustus 2014

Profilku










Nama saya Alamsyah,saya lahir di Bageloka,21 September 1996 saya anak ke empat dari empat bersaudara. Hobi saya bermain sepakbola,futsal,voly dan lainnya. Saya bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses dan ingin menaikkankan haji kedua orang tua.
Saya dulu bersekolah di MIN Bageloka,pada tahun 2002-2008,dan meneruskan ke SMP N2 Sumbawa Besar pada tahun 2008-2011,dan melanjutkan ke SMAN 1 Sumbawa Besar pada tahun 2011-2014.
Di MIN bageloka saya dijarkan ilmu dasar tentang ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan.Di SMPN  saya meneruskan pelajaran dari SD saya untuk menambah pengetahuan saya.Di SMA N saya kemudian menerukam apa yang di pelajari di SD maupun SMP,di SMAN inilah saya mempunyai bermacam-macam teman yang baik,menyanangkan dan lain-lain.Pengalaman saya yang didapatkan pada saat SMA adalah saya mengikuti lomba sepakbola yang diadakan antar sekolah se kabupaten sumbawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar